loading...

Download Pemutar Film terbaik lengkap Subtitle MX Player Pro terbaru 2018




Ini adalah versi bebas iklan, dengan Unduhan di playstore lebih dari 100 juta pengguna per januari 2018 untuk versi gratis. Dan memiliki fitur hiden video yang tidak ingin dilihat oleh orang lain. Nikmati menonton Film dengan fitur yang lengkap.

- DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.

- DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Hasil uji coba menunjukan performa perangkat inti ganda meningkat 70% dibanding perangkat inti tunggal.

- CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER - Dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dengan pilihan.

- GERAKAN TEKS FILM - Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.

- KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)
 MX Player Pro- gambar mini screenshot












Format Teks Film:

- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'Ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)
Untuk Versi gratis silahkan download di link playstore di bawah ini

  MX Free

 Untuk Versi Pro (bebas iklan) silahkan beli di link playstore di bawah ini

  MX Pro

 Untuk langsung mendownload versi pro silahkan klik link dibawah ini, tapi saya menyarankan untuk membeli langsung di playstore, untuk lebih menghargai karya dari pengembang aplikasi. terima kasih.
 Link Versi MX Pro
MX Pro Gratis

0 Response to " Download Pemutar Film terbaik lengkap Subtitle MX Player Pro terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel