loading...

Trik Jitu Internetan Irit Kuota 2x Lipat di Browser UC Web Android ala SpotLover's

Cara Browsing Hemat Kuota di UC Browser. Sebenarnya trik internetan hemat kuota sudah ada sejak lama yang dibagikan oleh blog master lainnya. Namun, disini spot ingin menulis kembali dengan gaya bahasa dan versi spot sendiri. Siapa tahu dan mudah-mudahan versi yang spot tulis ini bisa lebih membantu sahabat SpotLover's.

browsing-hemat-kuota-uc-browser.png

[www.spotteknologiandroid.com] Cara berinternet hemat kuota di UC Browser.


Cara browsing tanpa memboroskan paket data internet bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan UC Browser Android. Trik ini adalah pengalaman pribadi dan ingin spot bagikan kepada sahabat SpotLover's sekalian dan berharap trik akses internet hemat kuota yang spot tulis ini bisa bermanfaat.

Selain UC Web masih ada kok browser lainnya yang bisa kamu pakai untuk internetan namun, browser lain spot rasa masih kalah bagusnya dengan UC Web Browser. Jika kamu tanya kenapa bisa begitu? Ya karena sesuai dengan pengalaman spot menggunakan beberapa browser hanya UC Web yang paling cocok digunakan untuk menghemat kuota ketika menjelajahi dunia internet.

Mengapa spot katakan kalau UC Web lebih unggul dalam hal irit kuota saat berjelajah internet ketimbang browser-bowser Android lain yang banyak terdapat di Play Store. Berikut penjelasan mengenai fitur-fitur yang ada di Browser UC Web Android.

Fitur-Fitur yang Terdapat di UC Web Browser


  • Clean Yen Complete UI
    Fitur ini mampu mendesain ulang navigasi perangkat sobat dengan pengaturan tampilan yang lebih sederhana sehingga sobat spot lebih mudah menggunakannya.
  • Incognito Browsing
    Fitur ini adalah fitur yang privat, artinya sobat bisa melindungi privasi ketika sobat sedang browsing diinternet.
  • Smart Downloading
    Fitur ini memiliki kelebihan tersendri karena UC Web mendukung beragam fitur dalam hal download mendownload, dengan latar belakang awan dan fitur auto rekoneksi.
  • Night Mode
    Ini adalah fitur mode malam yang memungkinkan sobat merasa lebih nyaman saat membaca dimalam hari.
  • Custom Themes
    Dengan fitur ini sobat bisa menggunakan gambar sendiri sebagai tema UC Browser dengan mengunjungi laman UC Thema Center.
  • Control Videos With Gestures
    Terasa buatan sendiri, di UC Web semua kendali ada ditangan sobat. Sobat cukup melakukan gerakan tangan untuk merubah volume, kecerahan dan kemajuan serta lain sebagainya bisa sobat lakukan di UC.
  • Alat
    Dengan fitur ini sobat dapat mengatur beberapa fitur lain di dalamnya seperti mode cepat, blokir iklan, tampilan Facebook, screenshot, clipboard, pemindaian QR, dan simpan halam untuk dibaca secara ofline.
  • Layar Penuh
    Jika sobat aktifkan fitur ini tampilan UC sobat akan benar-benar terlihat penuh tanpa adanya address bar dan juga fitur pendukung lain yang ada dibagian bawah layar.
  • Sebenarnya masih ada beberapa fitur lain namu tidak akan spot jelaskan satu persatu disini karena mengingat topik postingan ini tidak dibuat khusus untuk penjelasan fitur-fitur apa saja yang ada di Browser UC Web Mobile Android.

Nah sekarang saatnya kita mendalami bagaimana caranya internetan irit kuota dua kali lipat di hp Android menggunakan aplikasi browser UC Web.

Belajar Trik Browsing Hemat Kuota di Perangkat Android


Sobat SpotLover's pada tau kan kalau UC Browser adalah besutan UC Web perusahaan besar Alibaba asal Tiongkok. Peramban mini browser satu ini sangat populer di Play Store dan juga dikalangan penggunanya sendiri. Baiklah sob langsung saja berikut ini cara hemat kuota internet dengan UC Browser. Untuk menghemat kuota atau paket data internet di browser UC sobat bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini.

Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan di UC Browser Supaya Kuota Internet Bisa Irit Ketika Sedang Browsing

Buka UC Browser: Akses aplikasi UC Browser dari perangkat Android sobat untuk memulai segala hal yang harus diterapkan pada langkah berikutnya.

Menu Tiga Garis: Sobat klik atau buka menu dengan logo atau icon yang berupa garis tiga yang terdapat dibagian paling bawah layar perangkat Android yang sobat gunakan. Pakai salah satu jari sobat dan lakukan gerakan atau geser ke kiri untuk menemukan menu-menu lainnya.

Menu Alat: Selanjutnya sobat bukan atau klik menu Alat (3 kotak dan tanda +), supaya sobat bisa mengatur beberapa poin penting untuk atau agar nanti bisa membuat kuota yang sobat miliki jadi lebih hemat dari sebelumnya.

Kemudian di menu "Alat" sobat bisa mengatur ulang seperti yang telah spot sebutkan di atas tadi, yaitu mode cepat, blokir iklan, Facebook, dan beberapa lainnya. Lalu bagaimana caranya? Silahkan saja sobat simak seperti yang spot terangkan berikut ini.

Cara Merubah Fitur yang Ada di Menu Alat


Mode Cepat:
Silahkan sobat buka mode cepat dan rubahlah empat pilihat laman web seperti yang spot sarankan.

#Twitter, Yahoo, Google -> sobat ganti tiga tampilan laman web tersebut dari versi mobile menjadi versi lite.

#Lainnya -> kemudian pada pilihat lainnya silahkan sobat rubah dari sebelumnya desktop menjadi mobile.

Jika memang bawaannya sudah tersimpan seperti yang spot sarankan ya tinggal sobat abaikan saja.

Esst... belum sampai disini ya sob, masih ada satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya. Yang ini selain bisa irit kuota juga bisa menunjang akses internet sobat meningkat jadi lebih cepat dari sebelumnya. Sobat penasaran apakah yang spot maksud disini, yuk sama-sama kita mengintip apakah itu?

Setelah sahabat spot langkah-langkah seperti yang sudah dijelaskan di atas, kemudian untuk menyempurnakan trik ini maka sobat mesti penuhi satu persyaratan lagi agar trik yang sobat terapkan bisa 100% berjalan seperti yang diharapkan.

Sebelumnya sobat buka menu yang terdapat 3 garis yang tersusun vertical (menurun) seperti yang dijelaskan tadi di atas. Kemudian sobat klik pada menu setting (pengaturan) dengan lambang "gir/roda gigi". Kemudian sobat scroll (sere) ke bawah dan temukan Pengaturan Browsing dan klik padan pengaturan tersebut. Lalu dalam pengaturan browsing tersebut sobat rubah Kualitas Gambar sebelumnya (sedang/tinggi) menjadi rendah.

Oya sob sebelum meninggalkan UC Browser jangan luoa untuk menghapus data browsing atau jelajah sebelumnya. Caranya: masih pada tampilan tab yang sama sobat cari pengaturan atau pilihan Bersihkan Catatan, sobat klik pilihan tersebut dan centang pada semua pilihan (cokies, form, riwayat, dan chace), dan sobat klik tombol "Bersihkan". Udah selesai sobat tidak perlu merubah pengaturan lain dan abaikan saja.

Setelah semuanya sobat rasa sudah sesuai dengan arahan yang spot berikan, kemudian sobat keluar dari UC Browser, lalu matikan atay restar Smartphone Android sobat, tunggu sampai hidup kembali dan gunakan UC Browser nya sebagaimana biasanya sobat pakai sehari-hari.

Nah sobat kita sudah sampai di penghujung postingan ini, dan terimaksih sobat baru saja membaca artikel postingan tentang trik internetan hemat kuota di browser Android UC Browser.

0 Response to "Trik Jitu Internetan Irit Kuota 2x Lipat di Browser UC Web Android ala SpotLover's"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel