loading...

Malwarebytes: Aplikasi Deteksi Virus Android untuk Smartphone dan Tablet

Malwarebytes pendeteksi virus di perangkat Androi. Aplikasi Malware ini juga spot gunakan untuk melindungi Android yang spot pakai saat mengkases internet dan ketika spot download suatu file dari internet.


[Screenshot: Spotroid] Dasbor aplikasi Malwarebytes for Android.


Aplikasi Malware ini sangat hebat karena bisa mendeteksi virus yang diam-diam menyusup ke Android yang kita gunakan. Seperti contohnya beberapa hari lalu spot download aplikasi APK Editor Pro gratis dari salah satu situs asing.

Aplikasi yang spot download itu berekstensi .apk, setelah selesai di download kemudian spot install dan anehnya aplikasi tersebut tidak telihat sama sekali di daftar aplikasi. Spot cari dan terus cari namun tak kunjung ditemukan, pusing rasanya.

Sobat tau nggak ternyata aplikasi yang spot download itu bukanlah APK Editor Pro melainkan aplikasi yang bom iklan. Jadi begini setiap spot menggunakan hp Android yang biasa spot gunakan sehari-sehari selalu saja di hantui dengan iklan-iklan yang tidak jelas yang terus bermunculan secara otomatis.

Apa saja yang spot buka pasti iklan muncul. Terlebih lagi saat spot browsing di Google Chrome Android ini paling parah, iklan tak henti-hentinya muncul dengan membuka jendela baru, spot coba tutup ini namun jendelan bowser lain terus terbuka. Bisa dikatakan browser di Android spot sedang diserang virus iklan.

Memang benar-benar hebat si pencipta aplikasi itu, dirinya mencari pendapatan dari iklan Admob dengan cara seperti itu. Hebat sih hebat ya kan, tapi bikin kita yang jadi korban bisa jengkel karena sangat mengganggu aktifitas kita di Android.

Jika sobat juga sedang mengalami hal serupa maka manfaatkan aplikasi Malware Bytes ini untuk mengatasi masalah semacam itu. Aplikasi nya bisa kamu cari di Google Play Store atau bisa juga langsung unduh via link ini Unduh Aplikasi Malwarebytes sekarang juga agar perangkat Android sobat aman dari ancaman virus iklan yang mengganggu.

Cara Menggunakan Malwarebytes for Android


  • Silakan unduh dulu aplikasi Malware nya pada link di atas.
  • Jika sudah terpasang di perangkat kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Pada tampilan utamanya kamu akan melihat beberapa informasi dan jika memang Android kamu bermasalah bisa langsung klik tombol Pindai Sekarang.
  • Kemudian di bawahnya juga ada tiga pilihan yang dapat kamu sesuaikan keinginan.
    Kamu juga bisa aktifkan Proteksi Real Time untuk mendeteksi setiap ada penyusup lain yan mencoba masuk ke Android kamu.

Untuk pilihan-pilihan lainnya bida kamu atur sendiri, spot yakin kamu bisa dan tau karena aplikasi virus ini sangat mudah sekali digunakan, biarpun kamu masih terbilang awam.

0 Response to "Malwarebytes: Aplikasi Deteksi Virus Android untuk Smartphone dan Tablet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel