loading...

Gunakan Aplikasi Text Editor ini Untuk Edit Template Blog di Android dengan Mudah

Jota Text Editor adalah Aplikasi Edit Template Xml yang paling sempurna. Jika sekedar urusan edit template blog baik itu Blogger/Blogspot atau blog yang lainnya ataupun template blog sangat mudah dilakukan dengan cara Edit HTML template dengan Jota Text Editor. Alternatif ini spot khususkan untuk sobat yang tidak memiliki laptop/pc agar tetap bida edit html blog lewat hp Android.

Aplikasi Text Editor Android untuk Edit Template Blog

[Screenshot: Google Play Store] Jota Text Editor - aplikasi teks editor untuk Android


Buka: Halaman Download Aplikasi Jota Text Editor Android

Edit template menggunakan aplikasi text editor ini dapat memberikan kamu keuntungan dan kemudahan tersendiri. Selain mudah digunakan aplikasi Jota Android inipun sangat ringan dan tidak akan memberatkan dengan artian kata tidak akan membuat hp Android kamu jadi lelet (lemot) dan panas. Karena aplikasi Jota Text Editor ini dirancang khusus agar dapat dijalankan dengan lancar sampai persentase 100% oleh pengguna Android.

Jika kamu belum punya aplikasi tersebut bisa mengunduhnya dari Play Store dengan memasukkab kata kunci Jota Text Editor, atau tidak mau repot masuk sana sini kamu juga bisa langsung menginstall nya dari link download yang ada di bawah ini.

Dapatkan sekarang: Aplikasi Jota Text Editor Android

Nah sekarangkan aplikasi Jota Text Editor nya sudah terinstall di Android kamu. Apabila kamu ingin mencobanya bisa coba gunakan template lain sebagai percobaan ya sekedar belajar dulu gituh. Kalau kamu mau bisa download Template Cikalu Sive karena selain ringan template dari salah satu teman Blogger itu juga sangat mudah di edit.

Download disini: Template CikaluSive, Responsive, Ringan & Fast Loading

Untuk bagaimana cara edit template Blogger di Android dengan Jota Text Editor, pertama kamu buka aplikasin Jota nya kemudian klik pada menu file dan klik open, kemudian kamu cari template yang ada di folder Android kamu atau template CukaluDive yang tadi kamu download, cari di directori folder donwload. Apabila sudah ketem template dengan nama file nya XML langsung saja kamu klik dan otomatis akan terbuka di aplikasi Jota Text Editor. Hanya segitu saja yang bida spot jelaskan di postingan ini, dan jika kamu ingin belajar lebih lanjut tentang cara edit template xml di Jota Text Editor bisa kunjungi postingan lengkap tentang tutorial edit template Blogger di Android dengan Jota Text Editor.

Kamu suka dengan postingan ini? Ayuk bagikan keteman-teman Blogger lainnya dan siapa tau mereka juga membutuhkan artikel ini, perlu diingat "berbagi itu indah" jadi janganlah bodan-bosan untuk membagikan apa saja yang bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkannya. Terimakasih SpotLover's.

0 Response to "Gunakan Aplikasi Text Editor ini Untuk Edit Template Blog di Android dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel