loading...

Cara Nonton Film dan serial TV terbaik di Android



CBS

Dengan aplikasi CBS, Anda dapat Menonton sepuasnya tanpa harus berlangganan TV kabel.

Muncul dengan episode pertunjukkan seperti The Big Bang Theory, Criminal Minds, Elementary, The Good Wife and Two and Half Man, ditambah hit malam seperti The Late Show bersama David Letterman dan The Late Late Show dengan Craig Ferguson.

Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.

 http://yoineer.com/AgEl




The CW Network

Dengan pertunjukkan seperti America's Next Top Model, Arrow, Supernatural dan The Vampire Diaries, The CW Network tidak mengecewakan dengan konten yang menyenangkan. Anda tidak perlu memverifikasi kredensial berlangganan TV kabel Anda, namun akan ada beberapa iklan yang muncul. Semua dalam genggaman, ini adalah aplikasi yang bagus (jika Anda menyukai konten) yang berjalan dengan lancar. Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.

 http://yoineer.com/AgEl


History
Aplikasi History Channel menawarkan beberapa reality show yang menyenangkan seperti American Pickers, Gangland, Mountain Men, Ice Road Trucker dan episode lama Top Gear (yang baru saja pindah ke Amazon Prime dengan nama Grand Tour). Aplikasi History memungkinkan Anda untuk mencari pertunjukkan menurut topik, seperti WWII atau Ancient History, yang merupakan fitur yang apik.
 Satu-satunya kekurangannya menurut androidkemilius adalah bahwa ada beberapa iklan yang ditampilkan per episode.
Hsitory  memiliki semua reality show dan program informatif favorit Anda. Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.

 

Crackle
Crackle adalah aplikasi gratis yang sangat populer, yang diperbarui setiap bulan dengan acara TV dan film baru. Dibuat oleh Grouper namun kemudian dibeli oleh Sony, aplikasi ini menampilkan iklan yang berjalan secara berkala di seluruh konten, trade-off yang membuat Anda mendapatkan pilihan media yang sangat baik dan aplikasi yang berfungsi jauh lebih baik daripada beberapa TV lainnya.

Crackle, seperti Netflix atau Amazon, telah mengambil beberapa konten asli yang semakin populer. Yang paling terkenal adalah 'Comedians in Cars Getting Coffee' yang dibintangi Jerry Seinfeld. Ini di season kedelapan dan telah menampilkan beberapa tamu utama seperti Will Ferrell, Ricky Gervais dan Barack Obama. Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.





Hulu

Hulu memungkinkan pengguna menonton acara TV premium dan film di ponsel cerdas atau tablet mereka tanpa membayar biaya berlangganan. Ini dikemas dengan acara terkini dan klasik, Hulu Originals, film dan banyak acara anak-anak, menjadikannya sebagai pendamping tablet keluarga yang sempurna.


Jika Anda ingin akses penuh ke perpustakaan Hulu Anda perlu membayar $ 7,99 per bulan dengan iklan terbatas dan $ 11,99 tanpa iklan, namun ada banyak gems dalam versi gratis juga. Jika Anda bersedia bersabar maka Anda bisa menemukan beberapa acara bagus secara gratis. Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.

 


SPB TV

Aplikasi TV SPB Android menawarkan konten dari seluruh dunia melalui pilihan stasiun yang aneh dan menakjubkan. Dari saluran NASA ke Comedy for Women, aplikasi ini memberi Anda konten konten yang cukup sehat.


Anda tidak akan menemukan blockbuster Hollywood terbaru, NBC atau Showtime on SPB TV, namun jika Anda ingin mengambil wildcard, inilah aplikasi yang akan digunakan. Beberapa stasiun pasti tampak lebih dewasa (bagaimana Anda memilih untuk menggunakan informasi itu terserah Anda). Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.



Toonmania

Untuk kebutuhan anime Anda, sulit untuk mengalahkan Toonmania, yang menawarkan banyak pilihan kartun yang lagi populer. Semuanya mudah dinavigasi berkat tata letak dan intuitif aplikasi, dan Anda dapat melihat-lihat tampilan berdasarkan popularitas atau yang paling baru ditambahkan. Ada juga daftar lengkap filter, sehingga Anda bisa mempersempit pencarian Anda untuk menemukan apa yang Anda cari.


Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, namun jika Anda tertarik dengan Toonmania, silahkan download disini. Pastikan Anda mencentang “sumber tak dikenal” ke Settings> Lock screen and security dan aktifkan sumber Unknown sebelum mencoba menginstal file. Download langsung dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.
http://yoineer.com/AgVH
Crunchyroll

Aplikasi streaming Anime yang sangat bagus lainnya adalah Crunchyroll. Dan yang ini tersedia melalui Google Play. Ini memiliki banyak pilihan Anime terbaik yang tersedia secara gratis. Aplikasi ini cukup populer dengan lebih dari lima juta unduhan dan mendapat rating yang cukup baik.

Menjalankan aplikasi cukup sederhana. Cukup telusuri acara favorit Anda dan aplikasi ini lengkap dengan subtitel. Defaultnya adalah bahasa Inggris. Anda dapat menonton secara gratis, namu akan ada ada iklan yang akan muncul. Apabila ingin menonton tanpa iklan anda dapat upgrade ke premium.
Demikian ulasan dari androidkemilius, semoga dapat menjadi refrensi bagi sobat semua. Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.

http://yoineer.com/AhEl
FilmOn

FilmOn menyediakan berbagai chanel dari seluruh dunia, juga beragam film klasik / B-film; Sebagian besar dari film horor dan film Kung Fu. Tersedia juga saluran olahraga yang paling mengesankan. Anda dapat melihat beberapa acara live yang cukup menarik di aplikasi ini.

 

FilmOn adalah layanan gratis yang didukung oleh iklan dan tidak memiliki pengaruh yang sama dengan Netflix atau bahkan Hulu, dan ini adalah pilihan tepat untuk streaming sejumlah chanel terkenal. Pastikan Anda menjelajah sebentar dan melihat apa yang tersedia, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang dapat Anda temukan.

Download langsung Playstore dibawah ini, tunggu 5 detik untuk mendukung blog ini, lalu tekan skip add/lewati.




Demikian ulasan dari androidkemilius, semoga dapat menjadi refrensi bagi sobat semua.


0 Response to "Cara Nonton Film dan serial TV terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel