loading...

Cara Menggunakan Kuota Videomax Musicmax Gamemax Untuk Browsing, Youtube, Facebook dan game online Dengan Anonytun

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara pakai atau menggunakan atau menyedot kuota Videomax Musicmax Gamemax Untuk Browsing. Seperti yang kita ketahui, beberapa operator seluler kebanyakan menambahkan kuota videomax pada setiap paket internet yang mereka jual. padahal bagi saya pribadi, hampir tidak pernah tersentuh sama sekali kuota tersebut.
Nah, bagi para sahabat Android Kemilius tahu caranya, lets do it !!!!!!

Langkah pertama, download aplikasi anonytun melalui link playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anonytun.android&hl=id. Setelah di download, atur seperti gambar dibawah ini, jangan sampai salah setting yaaa... tapi link playstore di atas masih versi free, untuk yang mau versi pro link nya ada di bagian bawah postingan.

Sekarang lanjut ke pengaturannya, setting sesuai gambar di bawah ini.
Buka aplikasinya, lalu pilih buka vpn di bagian atas pojok sebelah kanan.

Lalu ubah setelan protocol menjadi SSL, lalu Port isi 443, setelah itu on kan pengaturan SSL canggih, lalu pilih pengaturan SSL Mengedit.
 Centang semua configurasinya, lalu isi Spoof Host dengan www.hooq.tv, dan portnya diisi dengan 443, setelah itu klik ok.

Langkah selanjutnya adalah menghubungkan unlimited pro dengan menekan connect sampai tulisannya berubah menjadi disconnect tanda anda telah terhubung.
Selamat anda dapat menikmati kuota videomax untuk internet, youtube maupun sosial media dan game online lainnya. Bila mengalami kendala, silahkan isi di kolom komentar.
Untuk aplikasi Unlimited Pro silahkan download disini.

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Videomax Musicmax Gamemax Untuk Browsing, Youtube, Facebook dan game online Dengan Anonytun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel