loading...

Cara dapat Pulsa Gratis terbaru 2017 Cashtree

Kali ini ada lagi cara yang lebih mudah untuk mendapatkan pulsa karena hanya dengan menggunakan hp android saja. Dan bukan cuma pulsa, tapi ada juga berbagai hadiah gratisnya.
Aplikasi tersebut bernama CashTree yang di kembangkan oleh Viti Global Limited. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan bisa di download secara gratis. Dan hingga desember 2017 ini telah di unduh dan dipasang oleh lebih dari 5 juta pengguna smartphone android yang ada di Indonesia.

 disini android kemilius sudah memakai sekitar 4 hari saja, dan uang yang sudah terkumpul seperti screenshoot di bawah ini, lumayanlah.



Apa saja yang harus kita lakukan mendapatkan pulsa dan hadiah gratis dari cashtree..? 

Ada beberapa cara yang disediakan dari pihak cashtree, dan diantaranya adalah:

1 Mengaktifkan lockscreen Cashtree pada smartphone kita

Gambar diatas adalah Lockscreen CashTree di hp android kita apabila kita sudah memasangnya. Setiap kali muncul layar terkunci seperti pada gambar diatas, maka akan muncul iklan sponsor dari CashTree. Dan kita akan mendapatkan cash Rp. 20,- atau Rp. 30,- hanya dengan menggeser dan membuka layar tersebut.

2 Download Aplikasi

Ada juga bayaran cash yang lebih besar hingga Rp. 4000,- yang bisa kita dapatkan apabila kita unduh dan pasang aplikasi dari sponsor-sponsor iklan mereka. Seperti pada diatas, jika kita mengunduh aplikasi chatting Line, maka kita akan mendapatkan 4000 dan 2500untuk download games Arami.

 3 Mengunjungi Website Iklan.

Lalu ada lagi yaitu dengan mengunjungi situs dari sponsor yang sudah bekerja sama dengan CashTree dan iklan, dari gambar diatas dapat kita lihat bahwa ada tulisan kunjungi dan dapatkan Rp. 150.

 Selain ditukar dengan pulsa, kita akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, tergantung keberuntungan sobat android kemilius.
 Ikuti setiap daily stamp event, selama 5 hari berturut-turut kita berkesempatan untuk memenangkan hadiah pulsa s/d 1 juta rupiah, tergantung keberuntungan juga yaa....hhehehe

4.[PENTING] Refferal
jumlah penghasilan saya dari refferal. Jadi bila sobat ingin banyak dapat bonus, ajaklah teman sobat untuk ikut bergabung dengan memasukan kode refferal sobat dan sekaligus untuk dapat bonus pulsa Rp. 2.000,-.
Ingat, jangan download langsung dari playstore, karena sobat tidak akan mendapat bonus Rp. 2.000,- kan lumayan broo/sis.
Oh ya ini link untuk dapat bonus Rp. 2.000,- Silahkan Klik DOWNLOAD DISINI


Cukup mudah kan..? Jadi, dengan memasang aplikasi CashTree di hp android kita, kita bisa lebih berhemat pulsa sekarang. Dengan hanya mengunduh cashtree yang berukuran 3 MB'an kita bisa mengumpulkan cash yang bisa ditukar dengan pulsa dan hadiah gratis. Untuk memasangnya silahkan klik disini dan segera meluncur ke Google Play Store. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara dapat Pulsa Gratis terbaru 2017 Cashtree"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel