loading...

Aplikasi Hack Android tanpa root

Banyak orang berpikir perlu melalui proses "perampokan" perangkat Android ( ROOT ) yang menakutkan untuk mengoptimalkannya. Sementara rooting sebenarnya tidak membuka semuanya, dan aplikasi mobile banking sekarang tidak akan bisa dijalankan di device dengan status ROOT. Ada banyak hacks Android keren yang sebenarnya tidak memerlukannya. Berikut adalah lima hacks favorit yang bisa Anda lakukan di perangkat Android Anda tanpa melakukan rooting.Hasil gambar untuk hacker

1. Kunci ponsel Anda, dari jarak jauh

Tidak ada yang lebih buruk daripada kehilangan telepon Anda, selain kehilangan telepon dan mengetahui bahwa seseorang mungkin memiliki akses ke data Anda. Tapi Anda tahu apa yang hebat?

Dengan menggunakan Pengelola Perangkat Android, Anda dapat mengendalikan kembali perangkat jika kehilangannya. Anda bahkan dapat menghapus semua datanya, jika Anda ingin melangkah sejauh itu.
 Temukan Perangkat Saya- gambar mini screenshot
Aktifkan pengaturan Lock the Lock untuk menghentikan orang-orang yang mengakses data Anda.
Download  Android Device Manager dibawah ini :


http://yoineer.com/Axxz

2. Bypass your security (di area aman)

Menyiapkan lokasi tepercaya berarti perangkat Anda tidak memerlukan kode keamanan saat Anda menggunakannya di tempat itu. Meskipun ada risiko melakukan hal ini di tempat umum - karena Anda mempermudah masuk ke telepon - ini adalah hack yang keren untuk digunakan di rumah.

Cara kerjanya bervariasi sesuai perangkat Anda, namun mencakup pengaturan keamanan Anda dan menyiapkan metode pengamanan yang aman, seperti kode PIN (jika Anda belum melakukannya).
AndroidPIT Lollipop Smart Lock settings

Setelah ini selesai, buka Smart Lock, masukkan nomor pin Anda lalu tekan Trusted places. Tambahkan lokasi tepercaya dan Anda tidak lagi perlu memasukkan kode PIN untuk membuka kunci ponsel saat berada di tempat itu.
Setelan smartpop lollipop Smart Lock
Buka setelan Smart Lock Anda dan siapkan lokasi tepercaya untuk melewati keamanan Anda.


3. Rekam panggilan suara otomatis

Apakah Anda berfantasi tentang bekerja untuk NSA atau MI-5 dan ditugaskan untuk merekam percakapan telepon tanpa diketahui orang lain? Jika demikian, rasa malu pada Anda, tetapi jika Anda ingin merekam percakapan dengan alasan apapun, sebaiknya Anda melakukannya dengan benar dengan menggunakan aplikasi yang tepat. Banyak aplikasi perekam panggilan Android mengharuskan Anda untuk meROOT ponsel Anda, namun ada beberapa yang tidak.


 Perekam Panggilan- gambar mini screenshot

Perekam Panggilan Otomatis adalah aplikasi gratis yang mudah digunakan, yang memungkinkan Anda mengatur rekaman suara pada perangkat Anda. Pabrikan Anda mungkin telah memblokir rekaman panggilan di telepon Anda, namun Perekam Panggilan Otomatis memiliki beberapa opsi untuk mengatasi blok ini.
Automatic Call Recorder tidak memerlukan root untuk merekam panggilan.
Download  Automatic Call Recorder di bawah ini :

 http://yoineer.com/Axxz


Cover art4. Instal Linux di perangkat Android AndaMenginstal sistem operasi desktop yang bekerja penuh, seperti distribusi Linux Debian, ke ponsel Android Anda mungkin terdengar seolah memerlukan tingkat keterampilan hacking yang tinggi, namun sebenarnya sangat sederhana. Ada aplikasi Debian, Debian noroot, di Play Store, yang dapat Anda download secara gratis, lalu buka dari layar utama Android Anda seperti aplikasi lainnya.
Hasil gambar untuk Debian noroot
Setelah Anda membukanya, Anda dapat mendownload dan menginstal game program untuk Debian seperti versi lain Linux lainnya. Klik di bawah ini untuk panduan tentang cara menginstal dan menyiapkan perangkat Linux untuk Anda di Android.


Baca : Cara menginstal Linux di android dengan Debian Noroot


Anda tidak perlu root perangkat Android Anda untuk menjalankan Linux di atasnya.
Download  Debian noroot di bawah ini :

http://yoineer.com/Axxz

5. Gunakan lampu kilat LED sebagai monitor detak jantung

OK, jadi tidak ada jumlah rooting yang akan memberi Anda monitor detak jantung jika perangkat Anda belum memiliki built in, namun ini masih terasa seperti sedikit hack. Teknologi di balik monitor detak jantung pada perangkat Android efektif hanya cahaya yang melacak perubahan warna di bawah kulit Anda untuk memantau jumlah darah yang melewatinya.
androidpit instant heart rate
Dengan perangkat lunak yang tepat, LED flash Anda bisa melakukan pekerjaan ini juga. Salah satu aplikasi yang menurut androidkemilius cukup bagus adalah Instant Heart Rate. Cari tahu lebih lanjut di link di bawah ini.
Download  Instant Heart Rate di bawah ini :

    http://yoineer.com/Axxz

 Home2 Shortcut- gambar mini screenshot  6. Aktifkan tombol navigasi Anda ke dalam cara pintas aplikasi

Dengan menggunakan aplikasi Home2 Shortcut yang lama tapi selalu berguna, Anda dapat menetapkan berbagai shortcut ke tombol navigasi Anda, sehingga Anda dapat mengakses aplikasi favorit Anda langsung dari layar manapun. Sebagai contoh, saya telah menugaskan File Manager (yang sangat berguna, tapi tidak terlalu seksi di homescreen saya) ke tombol home dua kali, sementara saya dapat membuka kamera dari layar mana saja dengan mengetuk tombol ganda kemudian kembali. tombol navigasi.
Download  Home2 Shortcut di bawah ini :

http://yoineer.com/Axxz

0 Response to "Aplikasi Hack Android tanpa root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel