loading...

#2018 Cara Melacak Nomor Hp Khusus Telkomsel dengan Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga, Mudah dan Aman

Telkomsel Finder, Aplikasi Pelacak Nomor Telkomsel. Sobat yang ingin melacak nomor hp khususnya Provider TSel (Telkomsel), perlu diingat bahwa biarpun trik melacak nomor hp lewat Telkomsel Finder ini gratis tapi jangan sesekali dicoba untuk menyalahgunakannya ya sob. Spot pribadi sebagai admin pengurus blog Spot Teknologi Android hanya sekedar mengingatkan saja dan agar sobat SpotLover's tidak keliru atau salah dalam menggunakan aplikasi yang dapat melacak nomor Telkomsel ini.

telkomsel finder pelacak nomor hp

[Screenshot: Google Play Store]
Gambar aplikasi pelacak nomor Telkomsel Finder.


Aplikasi Telkomsel Finder biasanya digunakan seseorang untuk melacak keberadaan seseorang lainnya yang juga menggunakan nomor ponsel dari Provider Telkomsel (TSel). Biasanya sih orang-orang untuk melacak pengguna Telkomsel lain dengan memanfaatkan layanan seperti dari Google Map, GPS, Google Earth, serta beberapa aplikasi lain termasuk bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang mereka inginkan, aplikasi pihak ketiga tersebut bermacam-macam dan bisa sobat dapatkan dari internet dengan memasukkan keyword (kata kunci) yang sobat inginkan di Google Search Engine.

Unduh di halaman: Aplikasi Telkomsel Finder

Pada postingan ini spot tidak akan membahas tentang cara melacak posisi orang dengan menggunakan beberapa aplikasi pendukung seperti yang telah disebutkan di atas tadi. Namun, pada kesempatan yang ada ini spot hanya akan membahas tentang tutorial cara melacak posisi pengguna Telkomsel. Cara ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja yang menginginkannya.

Kita lanjutkan lebih dalam lagi tentang Telkomsel Finder. Cara melacak nomor ini bisa kita manfaatkan untuk melacak posisi atau keberadaan dari kerabat, saudara, anak, istri, dan atau orang terkasih kita sendiri. Maksudnya bukan untuk niatan jelek atau apalah itu, tapi disini kita ingin mengetahui sejauh mana dia akan jujur denga posisi dirinya saat itu kepada kita, apakah benar seperti yang ia katakan atai sebaliknya ia malah berbohong dengan posisinya saat itu.

Melacak Nomor hp dengan IBS Telkomsel Finder


Selain Google Maps, Googel Earth, dan beberapa lainnya, cara lain untuk melacak nomor hp orang adalah dengan menggunakan Telkomsel Finder dengan syarat target juga menggunakan nomor dari Provider yang sama (Telkomsel). Telkomsel Finder ini itu sendiri adalah layanan dengan mobile internet yang berbasis lokasi atau Location Based Service.

Pada dasarnya sih Telkomsel Finder bisa diakses secara umum, namun penggunanya diwajibkan untuk mendaftarkan nomornya (Telkomsel) terlebih dahulu untuk dapat menggunakan sepenuhnya. Telkomsel Finder memiliki mekanisme yang cukup sederhana sehingga sangat mudah digunakan.

Walaupun tampilannya yang sederhana akan tetapi Telkomsel Finder memiliki keakuratan atau ketepatan informasi lokasi dan akses yang cepat. Untuk dapat menggunakan layanan Telkomsel Finder kamu cukup mengaksesnya dengan mengetikkan *250# dari layar ponsel kamu dengan nomor Telkomsel Simpati atau kartu As.

Selain dengan memasukkan kode tersebut kamu juga dapat langsung mengunjungi alamat website resmi Telkomsel di lbs.telkomsel.com/telkomselFinder dan ini adalah fitur yang dapat digunakan untuk mengetahui atau melacak keberadaan (posisi) nomor Telkomsel dari orang lain atau yang kita inginkan.

Menurut informasi dari PonselSoak layanan ini akan dikenakan taris senilai Rp 1.000 untuk setiap hasil pelacakan informasi lokasi yang berhasil kamu lakukan. Untuk informasi selengkapnya dan cara pendaftarannya akan spot ulas di postingan selanjutnya.

0 Response to "#2018 Cara Melacak Nomor Hp Khusus Telkomsel dengan Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga, Mudah dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel