loading...

Keren! Template Blogku Responsive Gratis dari Mas Sugeng

Template Blogku Responsif untuk Blogspot. Template gratis by Mas Sugeng ini salah satu template untuk platform Blogger - Blogspot. Blogku template di desain sangat sederhana dengan paduan warna natural seperti yang digunakan di blog pribadinya yang beralamat sugeng.id.

Oleh sebab desainya yang sangat sederhana jadi template Blogku template ini memiliki kemampuan loading yang sangat cepat (fast loading) bila dibandingkan dengan template-template responsive versi gratis lainnya.

Blogku template juga memberikan beberapa kelebihan bagi penggunanya. Salah satunya khusus penayang iklan Adsense, untuk kode iklan pada template dapat langsung meletakkan kode script unit iklan Adsense dalam Edit HTML template tanpa harus parse kode terlebih dulu, keren kan!

Jika sobat ingin memparsenya juga bisa saja, dengan cara salin dan tempelkan kode script adesense di kolom parse yang terdapat dihalaman berikut. Langsung saja masuk halaman parse html.

Preview
Download




[Screenshot: Blogku Template] Blogku Template versi Mobile




[Screenshot: Blogku Template] Blogku Template versi Web


Proses downloading via Mediafire, nanti di halaman download-nya langsung saja klik tombol download yang ada tepat di bawah nama Blogku Template, OK!

Perhatian Penayang Google Adsense
Jika kamu adalah seorang 'Publisher Andsense' tolong baca penjelasan singkat ini. Biasanya kan kalau kita pasang kode iklan Adsense langsung pada template Blogger responsive ataupun bawaan Blogget itu sendiri maka kita diharuskan untuk parse HTML kode Adsense-nya jika tidak maka akan terjadi Error saat proses simpan tema. Nah kalau pada Blogku Template malah sebaliknya, kode Adsense yang akan dipasang tidak perlu diparse dan bisa langsung meletakkannya di bagian yang diinginkan, kalau diparse seperti yang biasanya dilakukan pada template lain nanti malah kamu akan menemui Error, ini pengalaman yang saya alami ketika pertama menggunakan Blogku Template.

Sekian dan terimaksih telah membaca artikel "Template Blogku Responsif Template Blogger".

0 Response to "Keren! Template Blogku Responsive Gratis dari Mas Sugeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel