loading...

Inilah Kamera Mini Pengintai yang Dapat Terhubung dengan Android (Spy Cam)

Spotroid - Spy Cam Kamera Pengintai Android. Hai sahabat SpotLover's kali ini spot akan membicarakan lebih seru nih, yaitu hal seru yang berhubungan dengan detektif atau pengintaian. Pengintaian disini akan spot jelaskan dengan menggunakan sebuah alat bantu perangkat pendukung kamera mini sebagai senjata utama untuk melakukan pengintaian.

Hebatnya kamera kecil ini dapat dihubungkan langsung dengan perangkat Android melalui kabel. Kabel yang ada pada kamera kecil pengintai tersebut ukurannya beda-beda. Kamera kecil ini memiliki ukuran dari yang panjangnya 2 meter, 5 meter, 8 meter, dll.

Melalui kabel tersebutlah kamera mini pengintai tersebut dihubungkan dengan hp Android, dan menurut informasi yang spot dapatkan kamera tersebut mendukung atau memerlukan perangkat Android dengan OS 4.1 dan yang lebih tinggi.

Spy Cam atau kamera pengintai ini juga dapat sahabat spot pasang dengan laptop dengan bantuan micro USB portable. Namun menghubungkan dengan laptop beda halnya dengan menghubungkan ke perangkat Android, dalam hal kebebasan gerak akan sangat terbatas pada laptop karena ukurannya.

Kamera mini ini bisa gunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk mengintai atau memata matai orang yang kamu curigai dan lain sebagainya. Namun yang harus kamu ingat jangan sampai menyalahgunakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan kriminalitas kalau memang kamu tidak ingin bermasalah dengan hukum yang berlaku.


Kamera Mini dengan Kabel 2 - 8 Meter

mercadolivre

Menghubungkan ke Android akan membuat kita lebih leluasa untuk bergerak kemana saja karena ukurannya yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Video yang terekam dengan kamera mini tersebut akan tersimpan otomatis ke perangkat yang terhubung (Android & laptop).

Berbicara harga, kamera mini Spy Cam ini sangat terjangkau tidak terlalu mahal, dan Spy Cam ini sangat mudah digunakan dan sangat mudah dihubungkan dengan perangkat Android, tinggal dicolok, klop, kemudian buka aplikasi USB Camera Trial agar kamera tersebut mulai bekerja dengan perangkat Android yang telah dihubungkan.
Video atau gambar yang terekam kamera mini dan perangkat Android akan terhubung dengan menggunakan bantuan aplikasi yang spot sebutkan barusan di atas. Kamu bisa mengunduh dan install aplikasi tersebut pada link download yang telah spot sediakan di bawah.
Download: USB Camera Trial
Sebelum memutuskan untuk membeli kamera mini pengintai Spy Cam, kamu bisa melihat dulu tutorial cara menggunakan kamera pengintai Android. Tonton tutorialnya pada video berikut.


Video Tutorial Cara Menghubungkan Kamera Mini Spy Cam ke Perangkat Hp Android

Video source by Channel Youtube infinitegra

Harga dan Spesifikasi Kamera USB Kamera Kabel Inspeksi Endorscope 5 Meter Plus LEd


Harga:
Rp100.000 - Rp250.000, ini hanyalah sebagai gambaran saja, harga sesungguhnya tergantung pada spesifikasi dan penjual.

Spesifikasi:
  • Bisa untuk HP android dan komputer
  • Kamera Inspeksi dengan LED
  • Diameter 7.7mm
  • Panjang kabel 5 meter
  • Dengan potensio pengatur cahaya
  • Jarak fokus Minimal 4cm keatas
  • 6 led penerangan bantuan
  • Warna hitam saja
  • Tahan air
  • Mendukung USB OTG

Untuk mendapatkan kamera mini pengintai ini kamu bisa membelinya langsung di toko-toko elektronik terdekat yang menjualnya, atau bisa juga membelinya secara online di internet seperti di Lazada, Tokopedia, OLX, Accunik dll.

0 Response to "Inilah Kamera Mini Pengintai yang Dapat Terhubung dengan Android (Spy Cam)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel