loading...

Cara Menampilkan Tab Penghasilan Iklan Google Adsense di Blogger

Cara menampilkan tab penghasilan Blogger | Tab Penghasilan Blogger adalah fitur untuk memonetasi blog dengan Google Adsense, dan Google Adsense itu sendiri ialah situs iklan berbasis online terbesar dan terpercaya dengan jutaan master Blogger yang sudah bergabung menjadi mitra publisher (penayang) iklan Adsense di blog/website mereka.

Dengan adanya fitur ini maka seorang Blogger dapat memperoleh penghasilan dari klik dan tayangan iklan pada karya-karya yang ada di blog yang mereka kelola. Agar blog kamu dapat di monetasi ke Adsense, blog tersebut haruslah memenuhi beberapa kebijakan di bawah wewenang Google Adsense.

Untuk menampilkan tab "Penghasilan" di Blogger langkah-langkahnya seperti berikut

Jangan lewatkan: Baru! alternatif lain mendapatkan uang dari internet selain Adsense, tanpa modal

1. Masuk dasbor Blogger.
2. Klik "Setelan"'
3. Pilih "Bahasa dan pemformatan".
4. Pada "Bahasa > Indonesia", klik dan pilih "Inggris (Inggris Raya) - English (United Kingdom)" untuk menggantinya.
5. Klik "Simpan".
6. Kemudian refresh (muat ulang) browser kamu agar bisa menampilkan tab penghasilan.


Tab Penghasilan Adsense Blogger
Bimbel Blogger


Jangan dulu beranggapan dapat menayangkan Adsense di blo kamu walaupun tab penghasilan sudah terlihat, untuk dapat memonetasi blog ke Adsense kamu perlu mengaktifkan tombol "Daftar" berwarna orange. Untuk kasus ini sendiri memerlukan waktu apalagi jika blog kamu masih bocah belum cukup umur maka tombol berwarna orange tersebut tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya dan hanya terlihat tombol tersamar atau pudar.

Tidak usah risau untuk memenuhi persyaratan agar tombol tersebut dapat diaktifkan kamu rutin menerbitkan satu artikel perhari, tidak perlu banyak-banyak cukup satu artikel saja yang kamu tulis setiap harinya, agar Google bisa melihat keaktifan kamu di blog yang kamu kelola. Setelah beberapa lama tidak tau juga berapa lama pastinya tombol tersebut dapat akan diaktifkan, kamu bisa mengeceknya kembali.

0 Response to "Cara Menampilkan Tab Penghasilan Iklan Google Adsense di Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel