loading...

Aplikasi Pembuat Aplikasi Android versi Lite (Ringan)

Hermit creat A new aplication lite for Android. Ini dalah sebuah program pembuat aplikasi versi ringan di Android. Tujuannya agar tidak menghabiskan banyak ruang penyimpanan serta RAM saat menjalankan aplikasi di perangkat Android.


Hermit - Lite App Browser
Aplikasi pembuat aplikasi Android versi lite

Hermit adalah aplikasi untuk Android, fungsi aplikasi Hermit adalah untuk membuat aplikasi yanh ada di Play Store menjadi lebih kecil sehingga lebih fast loading seakan sangat ringan dioperasikan.

Bukan hanya aplikasi dari Google Play saja yang bisa dibuat menjadi versi lite, namun kamu juga dapat membuay blog atau website kamu menjadi sebuah aplikasi di Hermit.

Hermit sangat mudah digunakan siapa saja, menu dan fitur-fitur canggihnya pun bisa dikatakan sangat komplit. Hasil aplikasi yang dibuat menggunakan Hermit terasa seperti aplikasi sungguhan dengan tampilan full screen.

Di Hermit juga terdapat fitur BlockAds & Popups (pemblokir iklan) layaknya di UC AdBlock yang terdapat di Browser.


Screenshot - Hermit / Play Store

Download: Aplikasi / Hermit - Lite App Browser

Caranya mudah saja, kamu tinggal unduh aplikasi Hermit pada link download di atas. Kamu akan di alihkan ke halaman donwload aplikasi dan disana langsung saja kamu klik tombol Download Now, dan selanjutnya tunggu hingga progres downloading selesai dan app Hermit terpasanh di Android kamu.

Setelah Hermit terpasang kamu buka aplikasi tersebut. Kemudian kamu ikuti beberapa arahan. Kamu dapat membuat lite app browser dari aplikasi-aplikasi seperti yang ada di Play Store, kamu tidak perlu masuk Play Store karena aplikasi-aplikasi tersebut sudah ada di Hermit.

Kamu hanya perlu memilih salah satu aplikasi mana yang akan dibuat menjadi versi lite-nya. Banyak kok pilihan aplikasi yang tersedia disana, hampir seperti di Google Play Store. Seperti aplikasi Facebook, Messenger, Game, Chat dan masih banyak lagi yang bisa kamu lihat sendiri.

Kelebihan Hermit, selain kamu membuat app lite dari aplikasi yang ada disana kamu juda dapat membuat aplikasi dari boh /website sendiri, jika tidak punya kamu bisa membuat lite app dari situs favorit kamu.

Contohnya seperti situs berita online, blog yang sering kamu baca, atau... web yang kamu sukai. Kamu bisa membuatnya menjadi sebuah aplikasi lite yang fast loading alias ringan dan sangat nyaman.

Membuat blog / web jadi aplikasi lite di Hermit caranya mudah-mudah saja. Kamu cukup kunjungi blog atau website tersebut kemudian salin URL alamat-nya dan pastekan pada tempat yang tersedia di aplikasi Hermit.

Spot tidak menjelaskan detilnya disini. Mengapa? Karena tanpa spot jelaskanpun kamu akan mengerti sendiri, begitulah mudahnya menggunakan Hermit - Lite App Browser gratis ini.

0 Response to "Aplikasi Pembuat Aplikasi Android versi Lite (Ringan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel