loading...

Aplikasi dan Cara Merubah Foto Jadi VideoShow di Android Awal 2018


Spot Teknologi Android

Spotroid - how to make a photo so video with android app. Kali ini spot akan membagikan artikel yang menjelaskan tentang "cara membuat foto jadi video di Android".

Menggabungkan beberapa file foto dengan aplikasi edit video Android ini bisa disebut juga dengan cara bikin beberapa foto jadi slide show (foto bergantian).

Cara membuat slide dari foto ini terbilang sangat mudah. Mengapa? Karena hanyan dengan beberapa kali tap saja video sederhana dari beberapa gabungan foto akan siap untuk ditonton dan dibagikan ke sosmed.

Aplikasi edit video untuk Android satu ini memiliki fitur yang lumayan banyak sehingga pengedit diberi kebebasan dan lebih leluasa dalam pengeditan.

Sebut saja namanya VideoShow dari namanya saja sudah jelas aplikasi keren di Andorid yang satu ini memang sangat disukai mereka pengguna Android yang aktif di Youtube.

Bikin video dengan dari rangkaian foto dengan VideoShow juga dapat dipahami dengan cepat oleh mereka yang masih awam dengan aplikasi video editor keren satu ini.

Kalau dipikir nih ya kenapa tidak kamu manfaatkan foto-foto yang ada di Android kesayangan kamu jadikan sebagai sebuah koleksi video kenangan yang bisa kamu putar di masa akan datang.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi edit video gratis VideoShow sebagai peralatan utama untuk membuat video koleksi dari beberapa rangkaian foto sebagai kenangan.

Khusus SpotLover's yang sayang pasangan bisa mencoba cara bikin foto jadi video ini dan kemudian nanti hasil video dari foto tersebut bisa sebagai hadiah untuk pasang yang kamu cintai, keren bukan?

Step by Step Cara Merubah Foto Jadi Video di HP Android

Step Pertama:
Siapkan beberapa file foto, 10 sampai 20 (spot sarankan) agar nanti video menjadi lebih indah karena banyak foto yang muncul secara bergantian (slide show).

Step Kedua:
Buka aplikasi VideoShow di Android kamu. Yang belum punya bisa langsung [Download Aplikasi Edit Video Android VideoShow].

Step Ketiga:
Kemudian kamu pilih fitur gambar "Slideshow".

Step Keempat:
Pilih beberapa foto seperti yang sudah spot jelaskan tadi di atas.

Step Kelima:
Setelah memilih beberapa foto yang ingin dijadikan slide, kemudian klik "mulai".

Step Keenam:
Berikutnya disini kamu bisa menambahkan beberapa efek yanh ada pada menu video.
Tema > untuk menambahkan tema.
Durasi > untuk mengatur durasi tanyangan per foto.
Musik > untuk menambahkan musik yang ada atau bisa menggunakan musik dari Andrid kamu dengan memilih menu "Musik saya".
Sunting: untuk menyunting rangkaian foto yang akan jadi Slideshow. Seperti ~> Edit Klip, Teks Bawah, Efek, Sulih Suara, Multi Musik, Stiker, Transisi, Filter, Gif dan Gambar.

Step Ketujuh:
Setelah semuanya selesai dan selanjutnya klik segitiga (ujung panah) / semacam logo Telegram yang ada dikanan atas untuk menyimpan.

Step Kedelapan:
Pilih "Simpan ke Galeri" untuk menyimpan hasil akhir video / foto slide.

Selain menyimpan ke galeri... hasil video dari serangkaian foto yang kamu buat tadi bisa langsung kamu bagikan (share) langsung ke beberapa jaringan media seperti: Facebook Messenger, Youtube, Facebook, Instagram, Whatsapp, Line, Email dan lainnya yang terhubung ke aplikasi yang ada di perangkat Android.

Ini adalah video hasil editan aplikasi VideoShow yang spot buat dari serangkaian foto.

Creat by www.spotteknologiandroid.com

Nah begitulah ringkasan singkat tentang tata cara membuat serangkaian foto menjadi video atau foto slide show di hp Android.

0 Response to "Aplikasi dan Cara Merubah Foto Jadi VideoShow di Android Awal 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel