loading...

Akun Adsense Kamu Ditolak Terus? Kemungkinan Besar Karena 2 Alasan Ini

Solusi Google Adsense yang di tolak. Apa penyebab akun Adsense ditolak terus menerus? Temukan jawabannya disini. Untuk menjadi Publisher Adsense belakangan ini emang sangat sulit sekali, tidak semudah beberapa tahun lalu. Google Adsense terkenal sebagai satu-satunya perusahaan periklanan online yang bekerja sama dengan publishernya dengan sistem bagi hasil. Pembagian hasil dari Google Adsense untuk publisher terbilang lumayan besar, yaitu sebagai berikut.

1. Content -> 68% bagi hasil untuk penayang.
2. Penelusuran -> 51% bagi hasil untuk penayang.


Keterangan Pembagian Hasil Dari Informasi Akun Adsense


Untuk menjadi mitra di Google Adsense kamu harus mengikuti kebijakan atau aturan online yang dibuat oleh tim perusahaan iklan online tersebut, dan aturan atu kebijakan tersebut sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, maka oleh itu untuk publisher Adsense sesekali untuk meninjau ulang aturan online tersebut. Baca kebijakan program Adsense Selengkapnya >>

Kembali ketopik penyebab akun Adsense yang ditolak terus-terusan. Hal ini bisa terjadi disebabkan oleh 2 faktor berikut.

1. Akun Adsense kamu tidak bisa diterima / diaktifkan karena kamu memiliki 2 akun Adsense

2. Akun Adsense kamu tidak dapat diterima / diaktifkan karena situs yang kamu daftarkan tidak mematuhi kebijakan program Adsense

Untuk mengetahui kenapa akun Adsense kamu tidak dapat diaktifkan, silahkan masuk ke akun Adsense kamu atau baca email masuk yang dikirimkan tim Adsense ke email gmail yang kamu daftarkan di Google Adsense.

Dibawah ini adalah masalah paling umum yang sering terjadi pada penolakan saat mendaftarkan situs ke Adsense, dan kamu dapat pelajari langkah-langkah ini untuk memecahkan masalah yang terjadi.

  • Kemungkinan adanya masalah pada blog atau website yang kamu daftar di Adsense
    Sebelum kamu mendaftar kembali di Adsense dengan blog / website yang sama disarankan kamu untuk meninjau kembali Kebijakan Program Adsense dan panduan untuk kebijakan konten yang dilarang untuk ikut serta dalam program Adsense. Perlu diingat yang bahwa tim Adsense tidak hanya meninjau url situs yang kamu berikan untuk memasang iklan, tapi mereka (tim) akan meninjau seluruh halaman yang ada di situs kamu.
  • Kamu memiliki lebih dari satu akun Adsense
    Setiap penayang (publisher) hanya diizinkan memiliki satu akun Adsense. Jika kamu ingin membuat akun Adsense baru kamu harus membatalkan / menonaktifkan akun sebelumnya, dan setelah itu kamu login ke Adsense dan konfirmasi yang bahwa akun yang lain sudah kamu tutup, dan kemudian barulah kamu boleh mendaftar akun Adsense baru sesuai kebijikan program Adsense.

Tahapan-tahapan yang dapat kamu lakukan untuk memecahkan masalah konten


Alasan ditolaknya oleh Google Adsense karena masalah konten, artinya kamu harus memperbaiki masalah tersebut pada sasaran yang dimaksud, contohnya seperti berikut.

Konten tidak memadai

Masalah dengan kualitas konten

Masalah dengan sumber trafik

Masalah Bahasa yang tidak didukung

Pelanggatan kebijakan konten

Masalah pada navigasi situs

Pelajari Selengkapnya...

0 Response to "Akun Adsense Kamu Ditolak Terus? Kemungkinan Besar Karena 2 Alasan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel