loading...

Tips & Trik: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Sepeserpun

Cara Terbaru Dapatkan Uang Dari Internet. Kali ini spot membahas tentang uang, uang yang bisa SpotLover's dapatkan melalui internet. Walaupun artikel ini menjelaskan bagaimana cara menghasilkan pundi-pundi rupiah dari internet, namun tema yang berhubungan dengan judul ini tidak jauh-jauh dari perangkat yang berlogo robot hijau, yaitu Android.

Cara dapatkan uang secara online ini adalah cara yang halal. Bukan dengan cara menipu, kriminal, berjudi, pokonya yang semacamnya itu yang dilarang dalam Agama dan hukum Negara kita ini. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet yang bisa kamu manfaatkan.

Namun, cara yang spot bagikan pada kesempatan yang sangat baik ini terbilang cara yang paling mudah, paling cepat, dan paling banyak bayarannya. Artikel ini adalah pengalaman pribadi spot yang telah beberapa bulan bergabung dan telah mendapatkan sejumlah bayaran dengan beberapa kali transaksi. Nanti spot juga akan memberikan kamu screenshot tanda penarikan saldo dari penghasilan yang berhasil spot lakukan.

Jadi begini ya SpotLover's sekalian, pada saat spot bergabung menjadi partner di salah satu media yang nyata dan berani membayar membernya dengan bayaran tinggi, rupanya medua tersebut baru saja merilis fitur bagi hasil tersebut sebulan sebelum spot bergabung disana.

Media tersebut adalah UC We-media / UC News. UC News adalah "UC News adalah layanan platform yang menyajikan pilihan berita dari berbagai kategori dan terpopular kepada masyarakat. “UC memiliki strategi yang disebut Glocal, yaitu menghadirkan konten yang sesuai dengan minat lokal pengguna".

Uc Media ini menjadi alternatif paling tepat untuk mendapatkan dollar ($) dari intenet secara cepat. Selain itu, ini juga bisa jadi solusi paling jitu bagi kamu para blogger yang punya mimpi untuk mendapatkan uang dari Google Adsense yang tidak kunjung diterima menjadi mitra dari situs iklan terbesar miliki Google itu.

Selain UC News berikut ini daftar beberapa situs iklan yang membagi hasil kepada membernya yang telah menyetujui dan tunduk pada persyaratan dan bekerja sama dengan mereka.

Daftar 15 Nama Situs Iklan Mulai dari Google Adsense


  1. Google Adsense
  2. UC We Media
  3. Media Net
  4. Bidvertiser
  5. Chitika
  6. Infolinks
  7. Clicksor
  8. Klik Booth
  9. Propellerads
  10. Kumpul Blogger
  11. Klik Saya
  12. Adsensecam
  13. Idblognetwork
  14. Kontera
  15. CPX Interaktif

Nah sahabat spot, selain UC Media dan Google Adsense masih banyak lagi jaringan kerja sama online dalam bidang pembagian hasil iklan seperti beberapa contoh pada daftar di atas.

Meskipun masih banyak yang lain, spot lebih nyaranin kamu untuk bergabung dan mendapatkan uang di UC Media dan Google Adsense. Namun untuk bisa menjadi mitra dan dapat memasang iklan dari Adsense itu gampang-gampang susah.

Mungkin kata-kata tersebut lebih tepatnya begini, gampangnya diterima sebagai mitra Adsense bagi mereka yang sudah berpengalaman dan faham betul tentang itu, dan sebaliknya hal tersebut sangatlah susuh didapatkan mereka pemula yang belum begitu mengerti seluk beluk agar bisa dan cepat diterima sebagai partner di Google Adsense.

Untuk topik bagaimana cara mendapatkan uang dari UC News atau UC Media dengan menggunakan HP Android, di bawah ini akan spot jelaskan secara lengkap dan rinci seperti pada langkah-langkah berikut ini.

Langkah Demi Langkah yang Dilakukan Untuk Memperoleh Penghasilan dari UC Media


Sebelum memulainya saya ingatkan sekali lagi, semua yang spot kerjakan di UC Media hanya dengan menghandalkan hp Samsung Android dan bantuan peramban/browser andalannya yaitu Browser Gogle Chrome. Untuk mendapatkan akses dan fitur penuh dengan tampilan sama seperti di pc laptop, jadi jangan lupa untuj selalu kamu aktifkan fungsi "ubah situs desktop" pada browser Chrome diperangkat Android kamu. Caranya: buka browser Chrome yang ada di hp kamu, klik 3 titik vertikal di kanan atas, cari dan klik pada pilihan ubah situs desktop.

1. Mendaftar di UC We-media


Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar menjadi penulis di platform UC Media. Supaya kamu bisa menjadi penulis dan menerbitkan artikel di medi UC News ikuti step by step berikut.

  1. Pertama kamu kunjungi Halaman Pendaftaran UC We-Media dan isi form seperti yang diminta
  2. Verifikasi Email: cek link tautan konfimasi yang dikirimkan ke email yang kamu daftarkan, kemudian klik link tautan tersebut

  3. Tentukan "Jenis Akun" pilih pekerjaan
  4. Masukkan "Informasi Akun" kamu
  5. Setelah beberapa tahapan di atas kamu lakukan dengan benar dan selanjutnya kamu tinggal menunggu statusnya sampai aktif atau diterima penuh (full aprove), kemudian barulah kamu bisa menulis dan menerbitkan artikel

Kemudian mari kita belajar ketahap berikutnya yaitu cara menulis artikel di UC We-Media.

2. Cara Menerbitkan Artikel dan Video di UC We-Media


Jika akun UC Media kamu sudah diterima kini saatnya untuk mulai menulis artikel di UC Media, dan begini caranya.

Cara Terbitkan Artikel di UC

  • Pertama login UC Talk atau UC Media kamu, gunakan akun username dan pasword untuk masuk
  • Kemudian klik Tulis Artikel atau tombol kuning
  • Terus kamu klik lagi tombol kuning Artikel Baru dan selanjutnya kamu akan di arahkan ke halaman editor atau halaman untuk membuat artikel UC Media

    "SS" Halaman Editor Artikel UC Media

    Pertama atau yang paling atas kamu isi judul artikel UC Media kamu. Judul artikel kamu tidak boleh kurang dari 3 kata dan jangan lebih dari 90 huruf.

    Kedua tulis isi artikel kamu, dalam artikel kamu juga bisa memasukkan beberapa gambar dan video dari Youtube dengan cara klik icon image dan video untuk menambahkan salah satunya.

    Ketiga upload foto sampul dengan cara klik tombol hitam UPLOAD dan ingat pastikan foto sampul berkaitan dengan artikel, dan foto sampul adalah salah satu dari foto artikel.

    Keempat adalah kompotisi yang berlangsung. Jika ada dan kamu mengikutinya jangan lupa klik pilihan tersebut.

    Kelima pilih relate topik jika kamu ingin menulis artikel yang berkaitan dengan topik tersebut.

    Keenam kemudian kamu pilih kategori dan subkategori artikel yang kamu tulis.

    Ketujuh masukkan tag untuk artikel kamu, satu tag maksimal 20 karakter dan kamu bisa memasukkan hingga 5 tag.

    Kedelapan koreksi artikel kamu apakah semuanya sudah lengkap dan benar? Jika sudah maka langkah terakhir tinggal kamu publikasikan dengan cara klik TERBITKAN yang ada di bawah.

    Setelah diterbitkan artikel kamu akan melalui serangkain review dari tim UC Media, proses tersebut akan menentukan artikel yang kamu tulis layak untuk diterbitkan atau tidak.

Cara Terbitkan Video di UC

Cara yang kedua ini adalah untuk menerbitkan postingan jenis video, dan cara ini lebih simpel dan praktis tanpa capek mengetik dan menghabiskan banyak waktu.

  • Aggap saja kamu sudah login ya, krmudian langsung saja klik
    Tulis Artikel
  • Kemudian pada halaman ini kamu perhatikan tombol kuning
    Artikel Baru disamping kanan tombol tersebut kamu klik panah atau petunjuk ke bawah untuk menggantikan jenis artikel, perhatikan gambar

    Ganti Jenis Artikel dan Pilih Video

  • Nah Sekarang sudah berada di halaman proses upload video UC Media. Dari gambar di bawah sudah terlihat dengan jelas perbedaan antara halaman untuk posting artikel dengan halaman posting video. Pelajaru lebih lanjut lagi yuk? Berikut ini proses cara upload video di UC Media.

    Satu: Klik "Pilih Video Untuk Diunggah".

    Dua: Ketikkan judul yang sesuai dengan tema video kamu.

    Tiga: Nah untuk keterangannya ini bisa kamu isi bisa tidak, suka-suka hati.

    Empat: Upload foto yang akan menjadi sampul video kamu.

    Lima: Pilih kategori dan subkategori.

    Enam: Masukkan beberapa tag berkaitan dengan video kamu.

    Tujuh: Video kamu sudah siap dan saatnya klik tombol terbitkan.

Ini masih sama dengan yang di atas, setelah kamu terbitkan video kamu akan melalui proses review UC Media untuk melihat apakah ada kesalahan atau pelanggaran yang kamu lakukan, jika lolos review artikel kamu akan langsung diterbit sepenuhnya.

Aturan dan Persyaratan UC We Media yang Harus Dipatuhi Penulis UC News / Peraturan Konten


Nah untuk menerbitkan artikel dan video di platform UC We-Media itu ada aturan dan persyaratan yang harus kamu patuhi. Seperti tidak bolehnya ada gambar, video, kata atau kalimat yang berunsur pornografi, vulgar, kekerasan, serta unsur fitnah terhadap suatu kelompok, pihak, dan orang lain.

Jika postingan artikel yang kamu buat berdasarkan referensi pihak ketiga, maka jangan lupa untuk mecantumkan url sumber atau akun sosial media sumber tersebut. Contohnya "seperti dilansir www.spotteknologiandroid.com, Minggu 29 Oktober 2017" atau Instagram @nadia_viralkan.

Jika akun UC Media kamu sudah memenuhi syarat monetasi, maka langsung saja kamu daftarkan fitur bagi pendapatan dengan cara klik di Monetasi Iklan. Jika layak akun kamu pun diterima dan siap-siap saja mendapatkan penghasilan tiap bulannya dari monetasi iklan yang kamu daftarkan di UC Media.

SELENGKAPNYA: Peraturan Konten Untuk Penulis UC We-Media.

Nah jika kamu konsisten aktif dan menulis artikel secara rutin setiap hari maka keuntungan berlipat ganda akan kamu dapatkan, selain follower kamu yang akan terus bertambah kamu juga akan mendapatkan kenaikan peringkat dari pemula ke perunggu, ke perak, ke emas, sampai keperingkat berlian.

Semakin tinggi peringkat yang kamu peroleh makan akan semakin banyak juga bonus dan layanan yang diberikan pihak UC Media kepada kamu. Jadi tulislah mimal 2 artikel berkualitas dan original secara rutin setiap harinya.

Persyaratan dan Metode Penarikan Saldo Penghasilan


Setelah kamu menulis dan menerbitkan postingan, baik itu artikel atau video, pada akhir bulan seperti yang telah ditentukan kamu akan memperoleh pembayaran dengan cara melakukan penarikan saldo yang telah kamu dapatkan.

Kamu akan melihat saldo yang dapat kamu tarik mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 5, dan kamu baru bisa melakukan penarikan dimulai dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 10. Penarikan saldo yang telah kamu lakukan akan berstatus "verifikasi" selama dalam waktu penijauan, mulai tanggal 11 pihak UC akan melakukan proses peninjauan penarikan saldo yang kamu lakukan, biasanya memerlukan waktu sampai 7 hari kerja.

Pihak UC memberikan 2 pilihan untuk melakukan penarikan penghasilan yang telah terkumpul, yaitu:

Pertama penarikan saldo via Payoneer
Saldo yang dapat ditarik melalui akun Payoneer minimal saldo sudah terkumpul $50.

Kedua penarikan saldo via Bank
Sedangkan saldo yang dapat ditarik melalui Bank minimal saldo kamu sudah mencapai $100.

Pada kasus ini spot pribadi menggunakan metode penarikan melalui Payoneer. Mengapa? Karena alasan minimal saldo yang ditentukan akan lebih cepat mencapai pada proses penarikan.

Jujur saja saya tidak terlalu konsisten menulis di UC Media, tapi SpotLover's jangan patah semangat dulu. Spot tidak rutin aktif dan menulis di UC Median bukan karena alasan kurang suka malah ini solusi paling tepat mendapatkan uang dari internet. Namun, alasannya karena spot mempunyai beberapa kesibukan lain diluar sana yang tidak mungkin dan tidak akan spot telantarkan.

Apa yang telah spot curahkan disini, semuanya adalah berdasarkan pengalaman pribadi yang telah spot terapkan mulai beberapa bulan terakhir, dan berikut screenshot beberapa kali penarikan saldo yang sudah berhasil spot terima di akun Payoneer spot.


Bukti Pembayaran yang di Transfer UC Media ke Akun Payoneer

www.spotteknologiandroid.com

Tips yang spot jelaskan ini sebernya juga salah satu dari alternatif lain sebagai cara mengisi saldo di Payoneer. Apabila kamu memiliki akun Payoneer dan Mastercard Payoneer, kamu bisa memanfaatkan cara ini untuk menambahkan saldo Payoneer.


Screenshot Contoh Kartu MasterCard Payoneer

Selain untuk menarik saldo dari UC We-Media, kartu ini juga bisa kamu pergunakan untuk transaksi online dari saldo yang ada. Seperti contohnya: belanja online, beli ini itu di internet bisa dengan menggunakan kartu Payoneer ini, aslkan saldo tidak kosong hehe.

Dan beginilah akhir dari artikel cara terbaru dan cara paling mudah mendapatkan uang secara online dari internet. Semoga artikel yang sudah saya tulis panjang lebar ini bisa berbobot, bisa membantu, bisa jadi solusi, dan bisa bermanfaat untuk semua SpotLover's.

0 Response to "Tips & Trik: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Sepeserpun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel