loading...

Cara Mengabungkan Video dengan Mudah Menggunakan Inshot

Spotroid - Cara Menyatukan Video di Inshot. Bagi kamu yang ingin edit dan menggabungkan video kesayangan menjadi satu file yang utuh, alangkah lebih mudah apabila kamu mengerjakannya di aplikasi edit video Inshot.

Padahal dalam benak kamu ingin sekali mengedit video yang ada di Android kamu menjadi suatu video yang menarik dengan menggabungkan beberapa file seperti video, musik, stiker, teks, dan lain-lain.

Namun, untuk melakukan itu semua kamu belum tau pasti bagaimana cara yang benar dan aplikasi edit video Android apa yang tepat kamu gunakan. Jangan sampai keliru juga karena di Play Store itu banyak sekali aplikasi editor video yang dapat kamu unduh dengan gratis.

Dari sekian banyaknya aplikasi video editor gratis yang bertebaran di etalase Google Play Store, tapi kamu jangan sampai salah pilih karena tidak semua apikasi tersebut mudah digunakan dan belum tentu sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jadi kalau kamu punya nawaitu untuk merubah video saya sarankan gunakanlah aplikasi Inshot, karena aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam pengeditan video. Aplikasi Inshot ini sangat mudah digunakan dan gratis.

Selain mudah digunakan dan gratis, ternyata aplikasi edit video Inshot juga memberikan kamu kemudahan untuk menghilangkan label atau tulisan Inshot pada video hasil editan. Cara menghapus tanda merek Inshot, kamu cukup menonton atau melewati satu tampilan iklan sebelum video editan kamu simpan di perangkat Android.


Aplikasi Inshot - video editor gratis

www.spotteknologiandroid.com

Jadi begini, sebelum kamu mulai mengedit videonya, terlebih dahulu kamu persunting aplikasi Inshot yang ada di Play Store atau kamu juga bisa langsung k l i k   d o w n l o a d   d i s i n i. Nah jika aplikasi Inshot nya sudah terinstal di Android kamu, saatnya sekarang untuk melakukannya.
Cara Edit Video di Aplikasi Inshot -
Editor Video Gratis

  1. Buka aplikasi Inshot
  2. Klik Video
  3. Pilih video yang akan kamu gabungkan
  4. Kemudian klik tanda centang di kanan bawah
  5. Terus kamu klik tombol plus di kiri bawah untuk menambah video dan pilih video yang ingin kamu tambahkan
  6. Selanjutnya kembali kamu klik centang di kanan bawah
  7. Jika dirasa sudah cukup, sebelum menyimpan video hilangkan dulu label Inshot, dengan cara klik pada (× Inshot)
  8. Kemudian Hapus Watermark ada dua pilihan (hapus permanen) dan (gratis hapus), kamu pilih gratis hapus jika tidak ingin mengeluarkan biaya, tunggu dan lewati saty iklan untuk mendapatkan itu dengan gratis
  9. Nah setelah kamu lewati satu iklan watermark atau tanda air Inshot telah hilang, kemudian klik Simpan di kanan atas untuk menyimpan video
  10. Pilih saja ukuran yang direkomendasikan untuk mendapatkan video yang bagus, dan tunggu sesaat proses sedang berlangsung sampai 100%
  11. Apabila sudah selesai, tinggal kamu simpan ke galeri Android kamu

Nah kurang lebihnya begitulah cara menggabungkan video di hp Android menggunakan aplikasi edit video, Inshot - video editor gratis, yang bisa kamu dapatkan di Google Store di perangkat Android kamu.

0 Response to "Cara Mengabungkan Video dengan Mudah Menggunakan Inshot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel