loading...

Cara Membuat Tulisan Jadi Link di Blogger Untuk Pemula

Begini Cara Membuat Link atau Tautan di Postingan Blog. Postingan spot kali ini sangat cocok bagi kamu pemula yang baru terjun dan bergabung bersama di Blogger.


Membuat Tulisan/Teks Jadi Link Tautan di Blogger

Tulisan yang bisanya kita tulis seperti biasa ternyata dapat kita buat menjadi tautan atau link yang akan mengarah ke suatu alamat atau halaman baru (new page) tujuan tertentu.

Tulisan yang dapat kita buat menjadi sebuah tautan/link di dokumen HTML, blog dan website. Tautan yang bisa kita buat dari tulisan atau teks dapat mengarah ke halaman lain, misalkan kesebuah halaman blog atau website dan juga gambar, audio, video dan sebagainya.

Tulisan atau teks yang bisa kamu jadikan link tak terbatas, bisa kamu pakai teks tulisan dengan kata-kata apa saja yang kamu hendaki, asalkan masih berhubungan dengan tautan dan tidak menipu (no hoax).

Misalkan saja kamu menulis sebuah artikel dengan judul yang kamu buat dan di salah satu paragraf kamu mengarahkan pengguna untuk klik link tautan yang kamu buat dengan teks lihat gambar pemandangan. Namun, ketika pengguna klik tautan tersebut tidak mengarah ke halaman tujuan yang dimaksud / hoax.

Membuat sebuah tautan atau link yang baik dan benar adalah apa adanya, jujur dan tidak menipu. Ini juga akan berpengaruh kepada keberlangsungan trafik blog kamu. Karena tidak ada pengguna yang kamu buat kecewa dengan tautan yang tidak jelas, maka mereka tidak segan untuk kembali mengunjungi blog kamu yang nyata dan apa adanya.

Contohnya untuk membuat sebuah link yang baik untuk pengguna kamu ya seperti yang tengah spot jelaskan dipostingan ini, simak baik-baik link tautan pada contoh yang saya berikan berikut, ceksilop.

Misalkan kamu ingin mengarahkan pengguna kamu kesuatu halaman lain yang masih berkaitan, sebagai contohnya misalkan kamu ingin menrahkan pengunjung blog kamu ke halaman blog/website entertainment - gosip & selebriti.

Maka untuk penulisan lengkap tautan link yang baik dan benar adalah seperti dibawah, jadi untuk contohnya spot akan bikin satu pragraf biar kamu tidak bingung dan keliru.

Waw! Foto terbaru artis cantik ini tersebar di internet, dan telah membuat heboh pengguna sosial media. Untuk selengkapnya bisa kamu lihat di Netizen: Terlalu Transparan Sampai Salfok Dengan Foto Terbaru Princes Syahrini yang Tengah Dikamar Mandi.

Tautan di atas adalah link yang sebenarnya no tipu-tipu. Untuk mengujinya bisa kamu coba klik link di atas agara kamu dapat tau dengan yang saya maksudkan dengan link di atas. Dan untuk membuatnya seperti yang di atas kamu bisa simak langkah-langkah seperti berikut.

Sampel:
<a href="http://app.appsgeyser.com/5347628/SpotRoid" rel="dofollow" target="_blank" title="Download Aplikasi Blog Spotroid (APK) untuk Hp Android">Download Aplikasi Blog Spotroid (APK) untuk Hp Android.</a>

Hasilnya:
Download Aplikasi Blog Spotroid (APK) untuk Hp Android.

Coba kamu klik, dan setelah itu bisa langsung kamu praktekkan sendiri di blog kesayangan kamu. Nah pren kurang lebih begitulah cara membuat link tautan dari tulisan atau teks.

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Jadi Link di Blogger Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel