loading...

4 Dari 80 Aplikasi Unik dan Seru by Jalan Tikus

1. Translator

Awal tahun akan lebih seru jika kamu punya kenalan baru. Bukan tidak mungkin kenalan baru akmu itu ternyata berasal dari negara lain sehingga mengharuskan kamu berkomunikasi dengan bahasa asing.

Nah, biar nggak kesulitan berkomunikasi dengan mereka, instal aplikasi Translator dari Microsoft ini deh. Aplikasi penerjemah bahasa asing ini canggih abis!


Aplikasi Translator

Jalantikus

2. Zombify

Ini dia aplikasi unik Android untuk mengedit foto dengan cara yang anti-mainstream. Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk membuat foto kamu jadi makin cantik atau ganteng. Dengan aplikasi unik Android bernama Zombify, foto kamu justru akan jauh lebih berantakan dan MENYERAMKAN.


Aplikasi Zombify

Jalantikus

3. Scroll Capture for Web
Jika kamu adalah pengguna Smartphone yang suka sekali browsing untuk mencari informasi penting dan menarik, pasti kepikiran untuk membacanya di lain waktu kan? Nah, daripada dijadikan bookmark agar bisa dibaca lain waktu, mending di-screenshot aja biar bisa dibaca offline. Tapi kalo di-screenshot per tampilan layar kan ribet, makanya gunakan aplikasi Scroll Capture for Web supaya bisa melakukan screenshot panjang di halaman web yang kamu baca.


Aplikasi Scroll Capture for Web

www.spotteknologiandroid.com

4. Draw Your Game

Bosan sama game Android yang biasa kamu mainkan? Atau kamu punya imajinasi yang tinggi untuk bikin game di Android, tapi nggak tahu caranya? Nah, spot punya satu aplikasi menarik nih buat kamu.


Aplikasi Draw Your Game

Jalantikus

Namanya Draw Your Game alias DYG. Dengan aplikasi ini, kamu bisa bikin game sendiri di Android dengan cara yang sangat mudah.

Sumber: jalantikus.com

0 Response to "4 Dari 80 Aplikasi Unik dan Seru by Jalan Tikus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel