loading...

3 Permainan Perang Paling Banyak Didownload Penggemar Game

Beberapa tahun belakangan ini penggemar game semakin merajai pada perangkat Android. Semakin berkembangnya sistem operasi Android maka semakin berkembang pesat aplikasi-aplikasi yang terus dikembangkan developer, tidak ketinggalan juga game untuk platform Android yang semakin canggih dan nyata.


hidayatullah.com

Hadirnya berbagai game di Android, semakin banyak pula pengguna Android karena sebagian dari pengguna adalah mereka gammer. Dulu main game paling di PS atau warnet, dengan keterbatasan akses. nah sekarang ini dengan adanya bermacam game di Android, pengguna Android dapat dengan leluasa memainkan permainan kesukaan mereka dimana saja dan kapan saja, tanpa dibatasi oleh apapun karena perangkat Android yang kecil muat disaku dapat mereka bawa kemana saja.

Berikut ini di bawah adalah tiga game perang yang paling banyak digunakan pengguna Android. Game perang berikut telah di download dengan jumlah rata-ratanya 10 juta sampai 50 juta kali. Ketiga game perang berikut paling populer dikalangan pengguna Android, rata-rata mendapatkan 4+ bintang. Inilah ketiga game perang tersebut.

Daftar Tiga Game Perang Paling Populer di Android


1. Game Elite Killer SWAT ( MB)


Image via Google Play Store - Game Elite Killer: SWAT


Game perang Elite Killer: SWAT ini sekarang versi terbarunya adalah 1.3.1 yang terakhir diperbarui pada 27 Juni 2016. Game perang ini memerlukan Android versi 2.1 dan yang lebih tinggi untuk dapat menjalankannya.

2. Game Zombie Frontier 3 ( MB)

Game perang melawan zombie ini versi sekarang adalah 1.93 yang terakhir diperbarui pada 25 Agustus 2017. Game perang ini memerlukan Android versi 4.0.3 dan yang lebih tinggi untuk dapat menjalankannya.


Image via Google Play Store - Game Zombie Frontier 3


3. Game Critical Ops ( MB)

Game perang Critical Ops ini sekarang versi terbarunya adalah 0.9.1.f133 yang terakhir diperbarui pada 21 Agustus 2017.


Image via Google Play Store - Game Critical Ops


Game perang ini memerlukan Android versi 4.4 dan yang lebih tinggi untuk dapat menjalankannya.

0 Response to "3 Permainan Perang Paling Banyak Didownload Penggemar Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel