loading...

Trending 3 Aplikasi Edit Foto/Gambar Terbaik di Android

Aplikasi Edit Foto -Aplikasi edit foto atau gambar belakangan ini memang sangat diminati sebagian besar pengguna Android. Jika anda tanya kenapa? Ya karena sebagian pengguna Android menginginkan foto hasil jepretannya terlihat lebih menarik dengan tambahan efek-efek keren yang ada pada aplikasi edit foto.

Foto: spotroid, Aplikasi edit foto terbaik Android


Sekian tahun sudah Android populer di dunia dan dengan perkembangannya yang semakin hari semakin canggih. Berbagai aplikasi dikembangkan oleh developor, ratusan ribu bahkan bisa jutaan aplikasi Android yang sudah terpajang di etalase Google Play Store, baik yang berbayar maupun yang gratis.

Pengembang aplikasi itu sendiri juga berlomba-lomba dalah memperbarui aplikasi-aplikasi mereka agar lebih update sesuai dengan minat pengguna, dengan demikian maka aplikasi yang mereka buat dengan sempurna banyak diunduh oleh pengguna Android.

Seperti contoh misalkan aplikasi game, game apa yang tengah populer masa ini dan sesuai dengan yang pengguna harapkan, maka mustahil jika aplikasi game tersebut tidak diunduh oleh jutaan pengguna Android.

Selain itu contoh yang nyata akan saya berikan pada artikel ini, yaitu tiga aplikasi edit foto terbaik untuk hp Android. Ketiga aplikasi itu adalah PicsArt, PicSay, dan Picas.

3 Aplikasi Edit Foto Paling Banyak di Unduh Pengguna Android


1. PicsArt Photo Studio

Aplikasi edit foto - PicsArt Photo Studio


Salah satu aplikasi edit foto Android yang sangat populer di dunia adalah PicsArt - Photo Studio. Dengan jumlah pengguna sebanyak 250 juta orang, nggak heran kalau aplikasi ini dinobatkan menjadi editor foto Android terbaik. Kamu bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto, atau menambahkan berbagai efek dan filter dengan pilihan yang sangat beragam.

2. PicSay Photo Editor

Aplikasi edit foto - PicSay Photo Editor


Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto terbaik di android dengan ukuran file sangat kecil dan ringan ketika dijalankan. Fitur-fiturnya memang sederhana, mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Cocok banget buat kamu yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis. Bukan hanya itu saja, PicSay Pro bahkan memiliki fitur yang lebih lengkap untuk membuat foto kreatif.

3. Picas

Aplikasi edit foto - Picas


Mau cobain fitur aplikasi edit foto yang lengkap dengan beragam filter keren dan realistik? Cobain Picas deh. Penerapan filternya dilakukan secara online menggunakan neural networks dan artificial intelligence yang canggih.

Nah di atas itu adalah 3 aplikasi yang berfungsi untuk edit foto atau gambar yang terbaik, paling populer, dan yang paling banyak diunduh pengguna smartphone Android seluruh dunia.

Sumber: jalantikus.com

0 Response to "Trending 3 Aplikasi Edit Foto/Gambar Terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel