loading...

Editing - Cara Menambahkan Efek Paper Pada Foto PicsArt Android

Photo Editor - Memang ya kalau membahas aplikasi edit foto satu ini nngak ada habisnya. PicsArt Photo Studio ini adalah aplikasi paling populer di dunia, aplikasi editor canggih ini telah di download pengguna sebanyak 100 juta kali.


Efek Paper menggunakan aplikasi PicsArt Photo Studi Android Efek Paper menggunakan aplikasi PicsArt Photo Studi Android Efek Paper menggunakan aplikasi PicsArt Photo Studi Android


Pada pertemuan sebelumnya saya sudah membagikan dua artikel PicsArt yang masing-masingnya adalah, cara membuat foto lebih cerah dan cara mudah crop foto di Android. Nah tutorial yang saya bagikan di artikel ini adalah kelanjutan dari dua artikel tersebut, yaitu tentang edit foto via Aplikasi PicsArt, aplikasi Android.

Menggunakan PicsArt anda dapat membuat anda mudah mengedit foto sesuai keinginan, karena fitur-fiturnya tergolong cukup lengkap dan tentunya gratis. Seperti dua contoh editan yang sudah saya bagikan sebelumnya dan satu lagi yang sedang anda baca ini "cara menambahkan efek paper di PicsArt Android".

Saya akan mengarahkan anda untuk pasang paper pada foto kesangan anda dengan menggunakan aplikasi edit foto PicsArt Photo Studio Android. Baiklah saudara-saudara berikut ini langkah demi langkah menggunakan paper via aplikasi edit foto Android.

ADD Paper di PicsArt Photo Studio for Android


  • Pertama buka aplikasi edit foto PicsArt.
  • Klik Edit.
  • Cari foto yang anda inginkan.
  • Kemudian klik untuk pilih foto tersebut.
  • Tab bawah pilih Efek (FX).

  • Tab kiri pilih Paper.

    +> Stensil 1.
    +> Stensil 2.
    +> Stensil 3.
    +> Stensil 4.
    +> Stensil 5.
    +> Stensil 6.
    +> Stensil 7.
    +> Stensil 8.
    Anda bisa menggunakan salah satu dari depan paper tersebut, pilih sesuai keinginan.









  • Pada Stensil yang dipilih, anda bisa menyesuaikan beberapa hal seperti efek,
    kecerahan, warna, dan lain-lain.









  • Jika semuanya sudah sesuai keinginan lalu klik tombol di kanan atas.









  • Nah sudah selesai, dan sekarang anda bisa simpan foto tersebut ke memori perangkat Android anda.









Pada contoh di atas saya menggunakan efek paper "Stensil 4", efek tersebut menggambarkan banyangan dinding kayu yang berada diantara background dan objek.
Hasil Paper PicsArt Android Title- Cara Menambahkan Paper via Aplikasi PicsArt, Editting by Spot Roid, Publishing by Spot Teknologi Android, Editor via PicsArt.
Mungkin dari anda ada yang tertarik? Anda bisa menggunakan salah satu efek paper tersebut, alternatif lain disini anda bisa langsung klik Download Aplikasi PicsArt.

0 Response to "Editing - Cara Menambahkan Efek Paper Pada Foto PicsArt Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel