loading...

Cara Melihat Versi Os Android di Samsung J6 2016 Terbaru

Cara Melihat atau Mengecek versi Android di Hp Samsung


Cara Mengetahui Versi Os Android Samsung J6 - Anda yang baru menggunakan gadget atau smartphone yang baru dibeli sering kali anda kesulitan karena masih asing dengan barang yang baru anda beli itu.

Salah satunya seperti yang dialami beberapa sahabat saya yang baru membeli hp Android Samsung J6 2016, dia hanya tau kalau Samsung J6 2016 nya itu sudah dilengkapi dengan Os Android terbaru yaitu Android 6 (marshmallow).

Namun dia sahabat saya itu hanya sekedar tau dari sipenjual tempat dia membeli hp tersebut, tapi dia tidak bisa atau belum tau cara untuk melihatnya langsung diperangkat Android tersebut.

Karena dia belum tau cara tersebut akhirnya saya ajari dia dan sekalian membuat artikel ini agar pengguna-pengguna lain yang belum tau dengan cara ini dapat terbantu dan bisa untuk mengecek versi Android yang ada di smartphone Androidnya masing-masing.


Cara cek versi Android via info perangkat lunak


Cara Cek versi Android Samsung via Info Perangkat Lunak

  • Pada layar depan Android anda tarik dan seret layarnya dari atas kebawah.
  • Kemudian klik menu gir (roda gigi) dikanan atas.
  • Nah disana terdapat banyak pilihan, anda seret kebawah, cari dan klik pada pilihan "Tentang perangkat".
  • Masih sama dengan sebelumnya, anda cari dan klik pilihan "Info prkt lunak".
  • Setelah anda klik pilihan tersebut, kemudian akan terbuka informasi-informasi tentang perangkat lunak anda termasuk disana informasi versi Android anda.

Cara ini sudah saya praktekkan di perangkat Android Samsung Galaxy J6 2016 kesayangan. Pada hp Samsung J6 milik saya ini info versi Androidnya terletak diurutan paling atas.

Untuk Samsung Galaxy J6 2016 tertera info atau sudah dibenamkan Os Versi Android 6.0.1. Jika anda menggunakan Samsung atau hp Android dengan tipe atau merek berbeda, untuk melihat versi Android di langsung di hp anda sama saja dengan cara yang saya berikan ini, ya paling beda tipis untuk letak dan urutan info diperangkat anda.

0 Response to "Cara Melihat Versi Os Android di Samsung J6 2016 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel