loading...

APK Editor Aplikasi Untuk Mengedit Jeroan atau Aplikasi Mentah di Android

Aplikasi APK Editor Adalah Sebuah Aplikasi Untuk Mengedit Aplikasi Mentah Android



Foto Google Play Store


Sebelum membahas lebih lanjut lagi tentang aplikasi APK Editor, yaitu aplikasi untuk mengobrak abrik jeroan atau file mentah Android.

Menggunakan aplikasi APK Editor Android ini anda bisa mengganti nama aplikasi dan berbagau teks yang ada di aplikasi yang ingin anda edit menggunakan APK Editor.

Selain itu di APK Editor anda juga bisa mengganti logo atau gambar dari aplikasi Android, bisa mengganti berbagai warna pada aplikasi, dan bisa mengganti gambar background, dengan APK Editor anda bisa membuat sebuah aplikasi Android jadi berbeda di Android anda.

Aplikasi APK Editor ini ukurannya tidaklah besar hanya 7,78 MB saja, jadi dengan anda memasang aplikasi APK Editor ini tidak banyak menghabiskan ruang diperangkat Android anda.

"APK Editor adalah alat yang ampuh yang dapat mengedit / hack file apk untuk melakukan banyak hal untuk bersenang-senang.
Hal ini dapat membantu kita untuk melakukan hal-hal seperti tali lokalisasi, penggantian gambar latar belakang, tata letak ulang architecting, dan bahkan ad menghilangkan, menghapus izin, dll Apa yang dapat dilakukan tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya. Namun, untuk menggunakannya dengan baik, kita perlu sedikit keterampilan profesional. Jangan takut, beberapa contoh diberikan dalam halaman bantuan".


(Catatan: Manifest editing tidak didukung dalam versi gratis).

APK Editor

Versi - 1.8.10
Ukuran - 7,78 MB
Download - 5 juta lebih
Diperbarui - 31 Juli 2017

Aplikasi APK Editor ini tersedia dua versi, gratis dan berbayar. Versi gratis fitur yang deberikan masih terbatas dan untuk versi Pro atau berbayar sudah mendapatkan fitur yang sangat lekap.

0 Response to "APK Editor Aplikasi Untuk Mengedit Jeroan atau Aplikasi Mentah di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel