loading...

Cinta Fitri Sesion 4???

Aku mungkin adalah satu diantara ribuan penggemar sinetron Cinta Fitri Sesion 3 yang nongol di SCTV setiap jam 8 malam. Bahkan aku sudah mengikuti jalannya cerita ini dari sesion 1, yaitu mulai dari si Fitri (Shireen Sungkar) menjadi tukang jamu, lalu menjadi cleaning servis dan diperebutkan oleh Aldo (Aldi) dan Farel (Teuku Wisnu), dan naik jabatan menjadi sekretaris pribadi dan akhirnya jadi istrinya Farel.

Dari jenjang kariernya aja udah ga masuk akal, iya kan?
Tukang Jamu -> Cleaning Service -> Sekretaris Pribadi -> Istri Farel (Pemilik Perusahaan.
Tapi kok ya masih ta tonton dengan segitunya.. Heran kan?


Jangan heran, karena aku juga ngerasa terhipnotis oleh cerita yang tidak masuk akal itu, tentunya karena peran Mischa (dinda Kanya Dewi) yang culas dan menggemaskan.
Sinetron yang mendapatkan penghargaan sebagai sinetron terfavorit, beserta aktor dan aktris terfavorit versi Panasonic Award ini berakhir dengan tulisan Sampai Jumpa di Cinta Fitri sesion 4. Sebel, kecewa, dan merasa dipermainkan tentunya.

Hebatnya si pembuat cerita, selalu bisa meninggalkan pertanyaan di episode terakhirnya. Sesion 2 dulu berakhir dengan kecelakaan, sebelumnya Fareel dipenjara, dan kali ini hampir semua pemain utama mengalami musibah. Tentunya ini akan menjadi alasan untuk mendapatkan rating yang tinggi jika nanti proses pembuatan Cinta Fitri sesion 4 dimulai.

Dan berita buruknya buat penulis, AKU GA KAN MBELANI LAGI. Kalo nganggur ya nonton, kalo repot ya da dah bye bye.. Emang mau sampe berapa sesion? Apa mau ngalahin rekornya tersanjung yang sampai Tersanjung 7?. ^_^



0 Response to "Cinta Fitri Sesion 4???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel