loading...

Mau sehat? Minum Air yang banyak..!!!

Pernah dengar kan klo air putih itu menyehatkan? Ada tips kesehatan yang menganjurkan minum air putih 1,5 liter setiap pagi pada saat bangun tidur. Ehm... Aku sih sudah nyoba, dan hasilnya KEMBUNG nih perut. Tapi, ada juga lho yang berhasil dan ngerasa lebih sehat, walaupun pada awalnya mereka mengaku berat.

Minum air putih wajarnya 8 gelas perhari atau setara 2 liter. Kurang jangan, lebih boleh. Tapi apa benar minum air putih sesehat itu? Ada fakta yang mungkin kalian belum tau, masalahnya bukan pada berapa banyak air yang kita minum, yang perlu kita perhatikan adalah seberapa bagus kualitas air tersebut. Kalo di pelajaran IPA, ciri-ciri air yang bagus adalah tidak berwarna alias bening, tidak berbau (kandungan mineralnya pas, tidak terlalu berkapur atau mengandung zat yang membahayakan seperti belerang). Namun, beberapa tahun ini ada yang menjadi tren baru tentang pandangan bagaimana air yang sehat itu.
Tau ga? Itu yang di TeVe sering ada iklannya. Masih ga tau?. Ok, ku beritahu, air yang sehat adalah air yang mengandung oksigen murni. Kalo Oksigen tau donk?! Oksigen yang membantu darah mengalir ke seluruh tubuh dengan baik. Peredaran darah yang baik membuat kita tidak gampang sakit dan membantu penyembuhan yang sakit.
Pasti pengen nyoba air yang beroksigen ya? Hati-hati dalam memilih air kemasan yang ada embel-embelnya beroksigen. Kalo ada produk baru air beroksigen, jangan di beli dulu. Tunggu perkembangannya, biarkan orang lain yang mencoba, kalo mereka merasakan hasilnya baik, baru kita ikut. (He.. he.., klo beracun bukan kita yang mati duluan..)
OXY, itu yang ku saranin buat di minum. Sudah banyak yang membuktukan (bapak ibuku, tante, nenek, teman-teman ibuku dan tentunya aku donk..) Sebenarnya yang ngasih info ini tanteku, terus ibuku mencobanya dan ternyata cocok.Banyak yang mengaku sudah tidak sakit-sakitan dan ga gampang capek setelah mengkonsumsi air ini. Apalagi sistemnya MLM, kan bisa jadi bisnis sampingan. Tapi jangan mikir sampingannya dulu, (Matree ya?). Pikirkan kesehatan adalah harta yang paling mahal.Kalo mo lihat lainnya coba aja klik
Kalo ada yang butuh info lebih lanjut hubungi aja aku lewat email ira_tuban@ymail.com atau 0356-6323231.

0 Response to "Mau sehat? Minum Air yang banyak..!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel